Jejak Aksara Jejak Sejarah...

Detik yang terlewati oleh manusia merupakan anugerah Tuhan yang tak akan mungkin bisa terulang, berputar atau mundur. Detik yang terlewati oleh manusia bagaimanapun adalah sebuah jejak hidup setiap manusia. Kita sering lupa akan jejak kita yang oleh kita sendirilah ia tercetak. Aku takut ia terus mengabur tanpa bekas dan sisa akan keberadaannya. Aksaralah yang membuat dia 'kan tetap ada. Untuk diingat, dipelajari, dikenang ataupun sekedar nostalgia sejenak...

Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

Rabu, Juli 18, 2007

“..waving goodbye maybe hello, keep on moving like train..”

Aku benernya ga tahu makna dari lirik itu apa tepatnya. Tapi aku ngerasa kalau aku sedang mengalami hal itu. Ada sesuatu yang membuat aku mengucapkan ‘goodbye’ kepada seseorang yang pernah ada di hatiku. Dan sekarang, aku kembali berjalan di rel kehidupan.
Apa yang sudah aku lakukan kepada dia, aku rasa ini sudah cukup. Aku tidak menyerah di kondisi ini. Aku hanya melihat kalau selanjutnya terlihat tidak memberikan kondisi yang positif, minimal buat aku. Tidak semua dari aku yang rela aku berikan kepada dia. Ya, itu karena dia bukan milikku dan belum tentu dia yang sebenarnya untuk aku. Sengaja aku simpan untuk orang dan waktu yang tepat pula.
It’s time to say ‘goodbye’. We are running on our track. We are running to our death time…


Banteng, 19 Juli 2007
09:40

Label:

1 Comments:

Blogger ÖkL'z said...

manusia memang tak pernah luput dari
kesalahan..
apalagi gw yg banyak banget punya salah sama elo dit..
maafin bgt, bgt, bgt ,,
mungkin gw pernah nyinggung perasaan lo atau berbuat hal yang bikin lo sebel..
apa lo sudah menjadi punggung?
u said i'll be back soon.
but when??
gw butuh orang yang selama 5 tahun belakangan ini selalu mendukung gw dalam senang dan susah ...
tempat gw berbagi,,,
aditya kusuma rachman?

1:53 AM  

Posting Komentar

<< Home